Minggu, 20 September 2020

Profil Raharjo Institut (RAIN)

 

RAHARJO INSTITUT (RAIN)

BERDIRINYA RAHARJO INSTITUT


Raharjo Institut (RAIN) hadir di Indonesia sudah sejak 2019 dengan Tagar Instagram #raharjoinstitut dan #ceritamasbejo yang selalu memberikan motivasi, semangat dan manfaat terhadap masyarakat Indonesia. Namun Raharjo Institut baru secara resmi memploklamirkan diri serta memulai aksinya pada 02 Februari 2020, tanggal baik yang hanya ada setia 1000 tahun, dengan mengadakan Pelatihan Online Gratis disaat Indonesia bahkan Dunia Internasional sedang mengalami musibah Pandemi Global Wabah COVID-19 atau disebut dalam istilah sederhana yang dilansir dari The Sun, Covid-19 adalah singkatan dari Corona (CO), Virus (VI) Disease (D) dan tahun 2019 (19), yang mana virus corona Covid-19 ini pertama kali muncul di tahun 2019. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun akhirnya menetapkan Covid-19 untuk menyebut virus corona yang sedang mewabah di seluruh dunia ini.


Awalnya Raharjo Institut dibentuk hanya oleh Suci Raharjo, S.AP, M.A, CH, CHt, CF.NLP, CP.HLC, C.STMI Int'l, C.PS, C.STMI selaku Founder Raharjo Institut. Namun diskusi-diskusi hangat mebuahkan 3 Orang lain bergabung dan berkomitmen menjadi Co-Founder Raharjo Institut adalah Novia Pranatawaty, S.AP yang juga merupakan Istri dari Founder Raharjo Institut, Syahrul Hidayat  dan Wiwi Parwati adalah 2 orang mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI yang memiliki Visi Misi yang sama dengan Founder Raharjo Institut untuk bisa memberikan manfaat terhadap Masyarakat Indonesia dalam Bidang Empowerment People.


Saat ini Raharjo Institut adalah Platform Media Sosial Instagram. Nama Raharjo Institut tidak hanya diambil dari nama Suci Raharjo sebagai Founder, namun nama Raharjo diambil dari Bahasa Jawa yang berarti Sejahtera, dengan harapan Raharjo Institut dapat turut serta membantu Masyarakat Indoneisa menjadi lebih sejahtera melalui Bidang Empowerment People dengan mengedepankan Integritas dan Nilai-Nilai Antikorupsi. Kedepan Manajemen Raharjo Institut sedang berusaha menjadikan Raharjo Institut menjadi Badan Hukum yang terdaftar secara Resmi di Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih bagi masyarakat Indonesia.


Ditahun pertama ini, Raharjo Institut Akan terus memberikan Pelatihan-Pelatihan Online dibidang Empowerment People dengan materi-materi dan pembicara baik skala Nasional maupun Internasional secara GRATIS, dengan harapan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan manfaat dari hadirnya Raharjo Institut.

 

VISI RAHARJO INSTITUT


“Berkarya dan Berbakti di Masyarakat”

 

MISI RAHARJO INSTITUT

  1. Memberikan manfaat terhadap masyarakat Indonesia dalam Bidang Empowerment People;
  2. Menjadi tempat Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Diri dengan didasari tertanamnya Nilai-Nilai Integritas dan Antikorupsi;
  3. Menyelenggarakan Pelatihan-pelatihan Online Gratis dalam Bidang Empowerment People;
  4. Menjadi tempat pelatihan baik Online maupun Offline yang menjadi rujukan baik di Indonesia maupun internasional;
  5. Memberikan “Total Quality Service” layanan pasca pelatihan dalam bentuk konsultasi ataupun coaching dengan Tulus dan Ikhlas.

 

LINGKUP MATERI


  1. Integritas dan Pendidikan Antikorupsi
  2. Rahasia Fikiran dan Alam Bawah Sadar
  3. Penyakit Fikiran “Psikosomatis”
  4. Hypnosis dan Hypnotrapi
  5. Neuro Linguistik Program
  6. Public Speaking
  7. Grafologi
  8. Self Healing
  9. Leadership dan Meraih Mimpi
  10. Body Language
  11. Perencanaan Keuangan
  12. Statement Analysis
  13. Lie Detector
  14. Pelatihan Pemberdayaan Diri Lainnya

 

ALAMAT

The Palm Residen Blok C.18 No.2 Jl. Raya H Nausan No. 2

Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara

Kabupaten Bekasi, 17511

 

SUSUNAN ORGANISASI


A.     Pendiri

Founder : Suci Raharjo, S.AP, M.A

Co Founder :

1.     Novia Pranatawaty, S.AP

2.     Wiwi Parwati

3.     Syahrul Hidayat


B.      Pengurus Organisasi

1.     Ketua Harian : Suci Raharjo, S.AP, M.A

2.     Sekretaris : Syahrul Hidayat

4.     Bendahara : Novia Pranatawaty, S.AP

3.     Content Creator : Wiwi Parwati

4.     Media Publikasi : Reza Faturahman

5.     Narahubung : Reza Munthe

 

PENUTUP

Demikian Profile ini dibuat sebagai bahan pertimbangan Pemateri / Narasumber untuk dapat bekerjasama dengan Raharjo Institut.

 

Salam Hormat,

Suci Raharjo, S.AP, M.A 

CH, CHt, CF.NLP, CP.HLC, C.STMI Int'l, C.PS, C.STMI

(Mas Bejo)

Dapatkan Materi Menarik di Chanel Youtube "Suci Raharjo"

Youtube Suci Raharjo

Ig : 

@suciraharjo90 : Suci Raharjo

@raharjoinstitut : Raharjo Institut

Handphone : 085780173287


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengurus RAIN 2021 - 2022